facebook

facebook

Mari beri sokongan

29.11.13

Kalimah menakjubkan



Dalam sebuah penelitian di Belanda yang dilakukan oleh seorang
profesor psycologist yang bernama Vander Hoven [ VH ] , di mana telah mengadakan sebuah survey terhadap pasien di rumah sakit belanda yang kesemuanya non muslim selama tiga tahun. Dalam penelitian tersebut VH melatih pesakitnya untuk mengucapkan kata AL…LAH [ Islamic pronouncing ] dengan jelas dan berulang-ulang. Hasil dari penelitian tersebut sangat mengejutkan, terutama sekali untuk pasien yang mengalami gangguan pada fungsi hati dan orang yang mengalami stress/ketegangan [ tension ].

Al-Watan, surat kabar Saudi sebagaimana telah mengutip dari peryataan profesor VH tsb, yang  mengatakan bahwa seorang muslim  yang biasa membaca Al-Qur’an secara rutin dapat melindungi
mereka dari penyakit mental dan penyakit-penyakit yang ada  hubungannya [ psychological diseases ]. VH juga menerangkan  bagaimana pengucapan kata ALLAH tsb sebagai solusi dari kesehatan,
ia menekankan dalam penelitiannya bahwa :

» Huruf pertama dalam ALLAH ( Alif Lam Lam ha ) yaitu ‘A’ dapat melonggarkan [ melancarkan ] pada jalur pernafasan [ respiratory system ], dan mengontrol pernafasan [ controls breathing ].
Huruf konsonan ‘L’ di mana lidah menyentuh bagian atas rahang dapat memberikan efek relax. VH menambahkan bahwa huruf ‘H’ pada ALLAH tsb dapat menghubungkan antara Paru-paru dan Jantung di mana dapat mengontrol system dari denyut jantung [ heart beat ].

SubhanAllah, sungguh luar biasa kebesaran Allah SWT ini, di mana penelitian yang dilakukan oleh seorang profesor non muslim yang tertarik dan meneliti akan rahasia  Al-Qur’an ini sangat mengejutkan para ahli kesehatan di Belanda.

2 comments:

Fidah Shah said...

Subhanallah...besar sungguh kuasa Allah S.W.T

* OZIE MAHSA said...

GILIRAN ANDA AKAN TIBA UNTUK SEGMEN K.B.L.S.... tungguuuu...hehee....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...